Rabu, 26 Desember 2012

SEMINAR LPS DI UMRAH



Nama :  Rafika
Kelas   :  D2/pagi
Nim     :  110388201149
Tugas :   Berita

Seminar LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) di FKIP UMRAH KEPRI

Tanjungpinang(YF)-Beberapa mahasiswa yang bergabung seminar di FKIP UMRAH tanjungpinang, Jumat( 21/12). Bersama mahasiswa UMRAH FIKP, FEKON dan STIE,STISIPOL. Di seminar ini sambutan yang pertama atau pembukaan oleh wakil rector UMRAH          dekan II yaitu Prof. Zein.
                Seminar LPS Penjamin Nasabah Perbankan Disampaikan oleh Noor Cahyo yang banyak dijelaskan tentang LPS tersebut.” Manfaat Program Penjaminan LPS yaitu menciptakan keamanan dan ketenangan masyarakat dalam bertransaksi dengan perbankan, menjaga dan meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap sistem perbankan nasional, mendorong masyarakat memilih bank yang dipercaya atas dasar kesehatan dan kinerja bank, mendorong terciptanya stabilitas system keuangan yang kuat dan system perbankan yang sehat,” ujar Direktur  Klaim dan Resolusi Bank, Noor Cahyo dalam seminar LPS.
                Kegiatan seminar ini terhadap mahasiswa agar mahasiswa harus mengetahui cara kerja LPS itu. Banyak beberapa hal yang perlu juga diketahui tentang lembaga penjamin simpanan. “Ekonomi Global dan Indonesia indeks saham utama Dunia: berada dalam tren bullis Negara berkembang termasuk yaitu Negara Indonesia dan potensi Ekonomi di kepulauan Riau,” sambung Harry Azhar Azis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar